Apakah Vitamin Prenatal Sangat Diperlukan

Salah satu hal pertama yang terjadi ketika seorang wanita mengunjungi dokter baik dalam kunjungan untuk membahas kehamilan atau kunjungan pertama setelah hamil adalah bahwa ia akan menerima resep untuk vitamin prenatal. Ini adalah kejadian yang umum sehingga kebanyakan wanita tidak memikirkannya lagi. Suplemen vitamin umumnya menjadi topik yang bisa diperdebatkan, tetapi dokter setuju bahwa itu penting untuk wanita yang sedang hamil. Pertimbangkan terakhir kali Anda menderita pilek, misalnya. Mungkin masalahnya adalah dokter Anda tidak meresepkan bahwa Anda menggunakan vitamin C dosis tinggi sebagai metode pengobatan.

Cukup sering, dokter enggan meresepkan vitamin untuk kondisi kesehatan apa pun. Jadi, mengapa mereka tidak ragu untuk meresepkan vitamin prenatal? Sederhananya, kehamilan berarti bahwa seorang wanita harus mengkonsumsi nutrisi yang cukup untuk dua kehidupan (lebih jika kelahiran kembar diharapkan).

Jika orang-orang pada umumnya tidak mengkonsumsi vitamin yang cukup, maka masuk akal jika wanita akan memiliki kekurangan nutrisi yang besar jika mereka ingin hamil. Tidak semua vitamin prenatal adalah sama. Sementara seorang wanita akan membutuhkan jumlah yang cukup dari semua vitamin dan mineral penting, yang paling penting untuk bayi adalah asam folat dan kalsium. Asam folat adalah vitamin B yang penting untuk mencegah cacat lahir, terutama yang berasal dari sumsum tulang belakang dan otak. Wanita hamil membutuhkan kalsium ekstra agar gigi dan tulang bayi dapat tumbuh sehat dan kuat. Suplai tambahan kalsium mencegah bayi dari bayi harus mengambil kalsium dari tulang ibu.

Tentunya setiap wanita memiliki kebutuhan berbeda. Jika Anda seorang vegetarian, memiliki toleransi yang rendah terhadap makanan tertentu, atau melakukan diet terbatas karena alasan kesehatan, vitamin prenatal dapat memberi Anda dan bayi Anda nutrisi yang Anda butuhkan yang tidak akan diperoleh. Vitamin tepat yang Anda butuhkan adalah tekad yang akan dibuat oleh dokter Anda. Beberapa wanita mengabaikan untuk mengambil vitamin prenatal dan mencoba untuk menggunakan multivitamin sebagai gantinya. Ini bukan ide yang baik karena multivitamin jarang mengandung nutrisi tambahan yang dibutuhkan wanita ketika dia hamil.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>